Tuesday, January 8, 2013

New Chapter of My Life

Posted by Wanti at Tuesday, January 08, 2013
Happy New Year....

 Mudah2an di tahun yang baru ini kita akan selalu diberi kesuksesan.. kesehatan.. dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT.. 

Nggak pernah terpikirkan sedikitpun selama setahun yang lalu kalau aku akhirnya akan meninggalkan semua kenyamanan aku untuk memulai sesuatu yang baru.. Meskipun dari segi ekonomi pekerjaan lama aku biasa aja, tapi ada hal2 lain yang memberatkan aku untuk meninggalkan semuanya... Khususnya lingkungan dan kawan2 dekat.. 

Tapi ternyata nasib berkata lain.. banyak kejadian terjadi begitu mendekati akhir tahun lalu.. Kejadian2 yang sama sekali tidak bisa aku berikan toleransi lagi.. Aku berusaha buat mengerti dan menerima tapi ternyata aku nggak sekuat itu buat bisa bersikap seolah2 semuanya baik-baik saja.. hukum sebab akibat megang peranan penting banget.. Akhirnya merubah pola pikir aku dan membuat aku memberanikan diri meninggalkan semua zona aman aku dikantor untuk memulai pekerjaan baru di tempat yang baru.. 

 Semua jalan sepertinya dimudahkan oleh Allah SWT dan datang benar2 disaat yang tepat, disaat aku benar2 lagi membutuhkannya.. Semua ini juga terjadi berkat bantuan dan support dari my BFF D'Rempongs.. Thank you for being there gals.. makasih buat do'a dan dukungannya.. Berkat kalian Pekerjaan baru ini menjadi hadiah ulang tahun yang sangat indah.. 

Sempat terlintas penyesalan atas keputusan yang aku ambil.. Terutama di saat2 awal aku mulai kerja di tempat baru.. Belum punya temen.. masih nggak ngerti sistem kerjaan di bagian aku.. sampe kadang2 rasanya tuh kayak pengen nagis sendiri deh.. makan siang sendirian.. kadang ada yg ngajak bareng kadang nggak.. Nggak ada yg ngajak ngobrol.. hiks hiks hiks.. 

Alhamdulillah sekarang semuanya baik2 aja.. Aku mulai bisa mengikuti ritme kerja di tempat baru ini.. Nggak pernah pergi makan siang sendirian lagi berkat ke SKSD-an ku hahahaha.. Soalnya aku mikirnya kalo bukan kita sebagai orang baru yg aktif mendekati kawan2 disini mungkin akan selamanya kali aku nggak akan punya temen disini.. 

Yaa This is it.. New Chapter of My life.. Let's start the brand new story now..

0 comments:

Post a Comment

 

I'll Tell You My Stories.... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei