Saturday, October 15, 2011

Dear Diary....

Posted by Wanti at Saturday, October 15, 2011
Dear Diary,

Itu biasanya kata2 pembuka kalo kita lagi pengen nulis curhatan di buku. Huufffttt.. Udah lama juga ya aku nggak pernah nulis2 diary..

Jadi inget jaman kelas 6 SD dulu, pertama kalinya suka nulis/curhat iseng2 di buku notes.. Sampe kadang temen2 suka pada pengen tau aku nulis apaan.. Masih pada inget nggak ya temen2 SD ku?? Kayaknya mah udah pasti nggak ya, soalnya kan aku bukan termasuk anak populer di sekolah..

Trus berlanjut pas SMP, mulai deh kenal sama yg namanya Gramedia.. Telat banget ya baru mulai main ke gramedia nya pas SMP.. Hahahaha.. Pas kelas 6 SD pernah juga kok ke gramedia bareng temen2 sekelas buat nyari buku dongeng yang mesti dikumpulin buat sumbangan ke perpus sebelum acara lulus2an.. Kita jalan kaki dari manggarai sampe ke Gramedia matraman lhoo.. Kalo sekarang disuruh jalan kayak gitu lagi tobat deh kagak bakal sanggup.. Faktor U yg berbicara alias umuuurrr hahahaha..

Nah pas jaman SMP ini udah mulai minta dibeliin buku diary yg ada gemboknya.. Gambarnya lucu2 kan tuh.. kalo udah penuh beli lagi yg model lain.. Udah gitu temen se gank juga ada bbrp yg suka nulis diary juga.. Jadi makin seru deh.. Ada juga temen2 yg pada pacaran itu punya buku diary berdua.. Jadi sehari itu diary diisi si cewek nya trus besoknya diisi sama cowok nya.. Begitu aja terus ganti2an.. Romantis juga ya anak2 jaman dulu.. Sekarang masih ada yg kayak gitu nggak ya??

Pas SMA sampe kuliah masih suka nulis tapi jarang2 dan sekarang udah sama sekali nggak pernah nulis lagi..

Jadi masa2 puncak kerajinan aku nulis diary itu dari kelas 6 SD sampe kelas 3 SMP..

Kenapa aku suka nulis diary dan kapan sih aku suka nulis biasanya??

Dulu tiap hari aku nulis.. Apa aja yg aku rasain ya aku tulis.. Biasanya malem baru mulai nulisnya..

Aku termasuk orang yg rame.. Heboh kalo menceritakan sesuatu.. Pinter mendramatisir cerita  hahahahha, makanya orang2 paling seneng kalo denger aku cerita... *eeehhh bener pada seneng kan kalo denger aku cerita?? hahahaha*... Tapi itu kalo cerita tetang orang lain.. Tapi kalo cerita tentang aku?? Tentang perasaan aku??? Permasalahan pribadi aku?? Pasti nggak akan pernah ada yang tau.. Karena aku orang yg tertutup untuk hal2 pribadi kayak gitu.. Ke sahabat sendiri juga nggak bisa.. Bahkan sampe sekarang.. Disinilah tugas penting diary.. Hahahahaa

Aku nggak pernah numpuk buku diary.. Kenapa?? Karena begitu penuh pasti selalu aku langsung buang.. Karena Aku nggak mau ada orang lain yg ikut baca..

Biasanya begitu diary penuh malamnya aku bacaaaa semua dari pertama sampe habis.. Langsung aku robek kecil2 masukin ke kantong plastik dan besoknya sepanjang berangkat dan pulang sekolah aku buang sedikit2..

Sekarang punya buku notes kecil.. Isinya??? Catatan hutang2.. Hahahahaha

0 comments:

Post a Comment

 

I'll Tell You My Stories.... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei