Thursday, October 13, 2011

HBH On the Road

Posted by Wanti at Thursday, October 13, 2011

Ini dia acara yang paling heboh yang mengalahkan arisan panci kita hahahaha..

Biarpun udah lewat lebarannya nggak masalah yang penting niatnya baik.. bukan begitu bukan???

Pokoknya disini kita bener2 serba on the spot deh.. kagak pakai rencana2an sampe mendetail selain dress code Hejo.. tapi nggak pakai hejo juga nggak papa kok... Ternyata malah seru banget..

Titik pertemuannya di Stasiun Cawang, Stasiun Tanjung Barat dan di Stasiun Bogor.. siapa aja yg mau ikutan tinggal kumpul aja di situ.. atau langsung datang ke Restaurant Teras Air di daerah Tajur..

Kalo aku mah Tim Cawang aja deh ikutannya dan ternyata emang rame banget yg kumpul dicawang ada Aku, Mba Ayoe, Mba Indah, Yetty, Mba Mira, Mba Nita, Dyas, Iin trus ada lagi yg baru pertama kali ketemu disini Mba Dian Mayawati yg kebetulan lagi ada di Jakarta soalnya Mba Dian tinggal di Jeddah..

Seperti biasa deh kenarsisan kami udah dimulai dari mulai di stasiun dan di Kereta.. Tim Tanjung Barat nggak jadi kumpul soalnya mereka jadinya naik mobil diantar sama Pak Dokter jadi ketemuan langsung aja di resto.. Nah di kereta kita ketemu sama Mba Widia.. Pokoknya gerbong 1 pagi itu bener2 heboh dan rame deh.. Maaf ya buat ibu2 lain yg keberisikan sama kita2..


Sampe di stasiun bogor kita ketemu sama Bu Maryam, Mba Putri dan Mba Dyna dan langsung nyarter angkot buat kita2 ke tajur.. sampe di Resto Teras Air ketemu lagi deh sama Mba Ema, Mba Bertha, Mba Mala, Mba Ulin, estuty, Nurhay, Mba Ricke, Mba Eni.. Terus tetep deh narsis2an sebelum makan.. eh sambil makan juga tetep narsis kok.. Udah gitu Mba Ulin gelar lapak deh.. hahahahaha.. Mba Ricke yang kena bagian buat ngejelasin cara pakai cetakan coklatnya..

Ada yang bikin kita2 agak2 gimanaaaa gitu deh sama resto ini.. Masa kita2 baru aja selesai makan udah disuruh buru2 bayar aja.. kesannya ngusir kita2.. Lha namanya aja kita lagi gathering bukan cuma makan siang aja ya berarti kan kita2 mau ngobrol2 dulu.. ini mah pelayanan bener2 kayak mau nyuruh kita buru2 selesai karena ada customer lain yg kebetulan mau makan siang dulu... Please deh pelayan manner nya tolong dibetulin.. Untung kita2 orang baik hahahaha...

Perjalanan berikutnya ke sentra kerajinan, sambil nunggu angkot ngejemput kita2 ya foto2an lagi deeehhh.. sempet salah tempat tujuan tuh kita sampe anak2 yg ikut nggak mau diajak pergi lagi soalnya banyak permainan anak2 disitu.. Begitu tempat kerajinannya ketemu langsung aja pada belanja pernak pernik buat props FP.. Yang nggak belanja duduk di teras sambil ngobrol2..


Trus lanjut ke roti unyil sebelum kita kembali ke Jakarta.. Biarpun pada tukang kue dan tukang bikin roti, teteeeeuuuppp belanja juga semuanya...

Dari sini kita pisah sama Mba Ricke dan Mba Eni soalnya mereka berdua mau kembali ke Serang dan Bis nya ada yg langsung dr Bogor jadi nggak perlu ke Kampung rambutan lagi dan kita semua ke Satiun Bogor pakai 2 angkot ijo yang setia menunggu.. Tapi Mba Ulin juga berenti ditengah jalan soalnya masih ada urusan katanya.. Sampe Stasiun Bogor keretanya juga pas udah sedia, jadi langsung kita menuju Jakarta..

Sampe ketemu lagi di pertemuan berikutnya ya...

2 comments:

punya indhe on October 14, 2011 at 1:20 PM said...

HBH tiap bulan mau gak wan????ntar kita HBH ke pulau seribu biar makin seru yak...hahahah

Wanti on October 14, 2011 at 1:41 PM said...

Yuuuuukkk kita ke pulau seribu...

Post a Comment

 

I'll Tell You My Stories.... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei