Thursday, October 13, 2011

Happy Birthday To Me

Posted by Wanti at Thursday, October 13, 2011
Jakarta, 8 Oktober 2011, 00:00

Nggak bisa tidur menanti tibanya hari itu..

Mengenang ulang tahun yang lalu2.. yang memang nggak pernah secara special dirayain.. cukup dengan menerima ucapan selamat ulang tahun dan do'a2 yang dikirimkan oleh teman2 lewat BBM, FB, SMS dll..

Alhamdulillah masih diberi umur hingga saat ini.. Semoga masih diberi umur panjang dan diberi kesehatan.. Semoga Allah mengabulkan do'a2 dari kawan2 dan kerabat ku.. Semoga aku menjadi lebih baik lagi kedepannya..

Nggak sempat bikin apa2.. rencananya mau bikin cake untuk temen2 kantor juga nggak jadi.. Baking blue melanda hahahaha..

My one and only birthday gift??????

Tarrrraaaaa.....

Christina and Julius made a birthday cake for me.. Love it so much.. Lucu amaaaatttt.... Gendut juga ya... hahahaha..

Cuma nyobain 1 slice aja malam itu.. sayang banget abisnya makannya.. kebetulan juga Mamah mau ada acara kumpul2 dirumah jadinya aku nggak perlu bikin kue lagi.. hihihihihi.. Trus aku bawa juga ke kantor sebagian buat temen2ku.. Enak banget kata mereka.. begitu aku kasih liat foto kue sebelum dipotong mereka sampe ketawa ngakak2 liat cookies nya.. Ya ampun pinter amat ya kristina.. tau aja kalo wantio gendut.. halaaahhh.. masih aja pake nyela diriku..

Thank you Christina & Julius... 

2 comments:

Berinyna on October 14, 2011 at 12:28 PM said...

Astaga wan bukan maksud gw bilang ndut lhoo (secara gw juga sama hahaha)...tapi adanya cuma yang itu T_T

Btw sukur deh kuenya enak :P
Kan yang ultah yang dibuatin kue ^^

Wanti on October 14, 2011 at 12:34 PM said...

hihihhi... tenang aja... itukan cuma becandaan aja.. yang penting kuenya enak.. kalo nggak enak bikinin lagi ya.. "lhoo*

Post a Comment

 

I'll Tell You My Stories.... Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei